Senin, 21 Maret 2011

PENDAPAT PARA AHLI



image

-Dr. Airashi, Ilmuwan Spesialis Kanker dari Jepang
Pada kondisi tubuh yang pH-nya Basa ( 7 - 8 ) sel pada tubuh manusia tumbuh normal, tapi seiring buruknya pola makan & pola hidup, sisa limbah tubuh yang tidak terbuang melalui keringat & urine akan merubah pH tubuh mennjadi asam, pada kondisi asam sel normal tidak bisa tumbuh, tapi ada beberapa sel yang beradaptasi dan tetap tumbuh tapi berubah menjadi sel kanker. Air alkali mengubah pH tubuh menjadi Basa, melunakkan kolesterol sehingga mudah terbuang keluar tubuh, mengencerkan darah sehingga limbah tubuh mudah terbuang pula melalui urine.


Mari kita simak pendapat para Ahli tentang air ini.

Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)

“Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun/asam yang dihasilkannya.”

Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.

Alkaline

Energy Flask

Rp.349.000,-/Pcs

Harga Pendant Rp.250000


Pendant AURA PROMOSI HANYA Rp.300.000

Pendant Aura, dengan batu khusus ditengahnya yang berubah warna berdasar suhu tubuh pengguna dan sekitarnya. Perhatikan 3 gambar pada blog ini. Saat dipakai warna bisa menjadi hijau, bahkan ungu. Saat dipegang warna jadi biru, dan saat letakkan diatas es batu warna Pendant jadi hitam.
Pendant, atau orang biasa menyebutnya sebagai kalung kesehatan atau kalung bio, diakui dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus tubuh. Membantu meningkatkan suplai oksigen dalam otak yang meningkatkan konsentrasi.

Penjelasan Produk.
Sinar ultra violet merupakan satu-satunya energi berasal dari Matahari yang mampu diserap oleh tubuh manusia, menembus kulit ari lalu dikonversikan menjadi vitamin D. Sedangkan energi kosmis [dari matahari] yang lain hanya dapat diserap oleh tubuh melalui media perantara yang lain.

Pendant merupakan salah satu medium energi yang berasal dari alam. Pendant terdiri dari mineral-mineral alam yang dilebur dengan teknologi nano. Produk ini menyerap energi sekitarnya lalu dengan serta merta mengubahnya menjadi energi biogenetic. Energi biogenetic inilah yang dapat berperan dalam meningkatkan aktivitas molekul-molekul dalam darah yang mengalir di setiap organ tubuh manusia. Energi biogenetic memberikan efek terhadap fungsi metabolisme tubuh, selanjutnya membantu pencapaian kesehatan secara holistik. Riset ilmiah telah membuktikan bahwa energi biogenetic mengubah gugusan molekul air yang berhimpun menjadi struktur yang lebih kecil atau independen.

Inilah keajaiban alam berupa batu Pendant yang dibentuk menjadi kalung seperti pada gambar. Fungsinya terbukti merubah struktur molekul air menjadi : Air Heksagonal + Bio Power.

Materi kalung ini terbuat dari sedimen/ larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difusikan/ dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy.

Pendant ini dapat memancarkan Far Infra Red [FIR], energy scalar atau pemacu energi yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita. Dipancarkan melalui gelombang far infra red, energy scalar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih. Efek positifnya adalah :

  • Tubuh menjadi lebih bertenaga
  • Tubuh menjadi lebih segar
  • Dapat mengurangi perlengketan darah karena kolesterol dan lemak

Oleh sebab itu pendant ini sangat baik dipakai oleh orang yang menderita penyakit jantung karena sangat baik dalammembantu memperlancar peredaran darah.

Pendant Aurajuga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada didalam tubuh kita lebih aktif untuk membantu memaksimalkan metabolisme tubuh.

Pendant mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.

Secara umum banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada Pendant ini, antara lain :

  1. Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi, bila dipakai diatas pusar
  2. Mengurangi sakit kepala, tempelkan pada dahi anda
  3. Membantu penyembuhan penyakit jantung, kalungkan pada leher anda
  4. Letakkan di lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama.
  5. Masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum airnya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita
  6. Pakaikan pada anak kita yang hiperaktif maka Pendant ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang
  7. Kalungkan saja untuk olahragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping
  8. Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang
  9. Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya, air akuarium menjadi bersih lebih lama
  10. Untuk anda yang hipertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik
  11. Bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress
  12. Kalungkan pada anak anda, belajar lebih fokus dan konsentrasi nya lebih tinggi
  13. Taruh Pendant ini didalam kotak rokok anda, maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang, dan rasa menjadi lebih hambar
  14. Dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus. Bio Energi pendant diakui dapat meningkatkan fokus serta keseimbangan otak kiri dan kanan.
  15. Menurunkan tingkat peradangan.
  16. Meningkatkan anti penggumpalan sel.
  17. Membasmi virus dan bakteri.
  18. Memerangi dan mencegah sel kanker aktif.
  19. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin
  20. Membantu melindungi DNA dari kerusakan.
  21. Meningkatkan penyerapan nutrisi.
  22. Menunda proses penuaan.
  23. Memperbaharui jaringan sel yang mati.
  24. Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detokfikasi.
  25. Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan, misal : radiasi HP.
  26. Mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik.

Scalar Energy memiliki kemampuan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak menurut penelitian dari Max Planck Institute tahun 1950. Peneliti German, Andrija Puharich menemukan bahwa Scalar Energy bisa meningkatkan imunisasi dan endocrine sistem dalam tubuh. teknologi.

Ayo dapatkan i Pendant Aura dengan kesempatan bisnis didalamnya. Hanya dengan mereferensikan produk sejenis, maka anda dapat memiliki produk ini dengan : gratis!

Pendant Aura mengandung energi yang bisa membantu melancarkan peredaan darah serta oksigen ke otak, kebutuhan seperti ini penting bagi mahasiswa atau pelajar, apalagi yang akan menjalani ujian atau ulangan. Konsentrasi seseorang dapat menurun akibat kurang lancarnya peredaran darah yang membawa oksigen ke otak. Kekurangan oksigen di otak akan menyebabkan seseorang lemah atau malas dalam berpikir, sehinga konsentrasi atau keseimbangan tubuh tidak stabil, disinilah gunanya memakai quantum pendant. Pasokan oksigen yang baik bagi otak mudah didapatkan dari suplai air serta lancarnya peredaran darah dalam tubuh. Sementara di pasaran ada bio mineral atau air isotonik yang diakui dapat menggantikan ion dan mineral dalam tubuh yang digunakan untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi seseorang.

Dari referensi lain dinyatakan bahwa Pendant Aura untuk sekian waktu bisa membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti :

  • Lemah Jantung (Weak Heart)
  • Penyakit Kulit (Skin Diseases)
  • Mudah Capek (Chronic Fatique Syndrome)
  • Sakit Punggung ( Back Pain)
  • Sakit Otot (Muscle Pain)
  • Sakit Sendi (Joint Pain)
  • Depresi (Depression)
  • Athritis (Athritis)
  • Rambut Rontok (Hair Loss)
  • Encok/Sengal (Gout)
  • KurangTenaga (Low Energy)
  • Sakit Tulang (Skeletal Pain)
  • Ketagihan Merokok (Cigarrette Addiction)
  • Ketagihan Alcohol (Alcohol Addiction)
  • Insomnia (Insomnia)
  • Stroke (Stroke)
  • Asma (Athma)
  • Eszecma (Eszecma)
  • Masalah Kesuburan (Fertility)
  • Sinus (Sinus)
  • Katarak (Cataract)
  • Impotensi (Impotent)
  • Kanker (Cancer)Prostat (Prostate)

Dari berbagai macam sumber

Rahasia Umur Panjang Pendant Aura Scalar Energy dihasilkan dari gabungan berbagai bahan-bahan 100% alami dan mineral. Diproses dengan pemanasan suhu 1,600 °C dengan menggunakan Teknologi tinggi dari Jepang. Struktur-struktur internalnya yang unik mampu mengumpulkan, memfokuskan dan mengeluarkan energi untuk menyeimbangkan kembali kondisi fisik, mental, emosional dan spiritual kita.

Aura Energy Pendant dalam liontin tersebut tetap terus tersimpan, namun uniknya bisa ditransformasikan ke dalam tubuh. Selama proses transformasi tersebut, sebagian energy akan diubah menjadi panas supaya bisa menjaga kondisi seimbang. Panas resultant yang dihasilkan kemudian di sebar dan pancarkan melalui proses semisal emisi atau radiasi, dan yang sebagiannya diubah menjadi energy. Aura Energy Pendant tersebut mampu menyerap energy panas dan secara langsung mentransformasi panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang berukuran 4-16 mikron yang mampu mempengaruhi seluruh aktifitas melekular dari molekul-molekul air dalam tubuh manusia. Karenanya, sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem peredaran darah, menjaga fungsi metabolisme tubuh, dan dengan demikian membantu mencapai kesehatan secara lebih baik. Pengaruh Aura Energy Pendant pada saat temperatur tubuh manusia berubah, sel darah juga berubah dan gelombang otak juga berubah setelah memakai Aura Energy Pendant dalam waktu 1 (satu) jam.. Panas yang dihasilkan dari tubuh manusia ditunjukkan oleh adanya aliran darah di bawah kulit. Ketika jumlah alirah darah meningkat, temperaturnya naik. Begitu juga saat aliran darah menurun, temperatur tubuh juga akan turun. Kita tahu bahwa sirkulasi darah dalam tubuh manusia bisa kita lihat melalui mikroskop. Ion-Ion Negative telah diteliti mampu secara efektif meningkatkan aktifitas gelombang alfa, meningkatkan energi tubuh dan, mengoptimalkan kondisi tubuh, dan memperbaiki kemampuan konsentrasi.

Dengan batu khusus ditengahnya yang berubah warna berdasar suhu tubuh pengguna dan sekitarnya. Saat dipakai warna bisa menjadi hijau, bahkan ungu. Saat dipegang warna jadi biru, dan saat letakkan diatas es batu warna Pendant jadi hitam.

Pendant, atau orang biasa menyebutnya sebagai kalung kesehatan atau kalung bio, diakui dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus tubuh. Membantu meningkatkan suplai oksigen dalam otak yang meningkatkan konsentrasi.

Penjelasan Produk.

Sinar ultra violet merupakan satu-satunya energi berasal dari Matahari yang mampu diserap oleh tubuh manusia, menembus kulit ari lalu dikonversikan menjadi vitamin D. Sedangkan energi kosmis [dari matahari] yang lain hanya dapat diserap oleh tubuh melalui media perantara yang lain.

Pendant merupakan salah satu medium energi yang berasal dari alam. Pendant terdiri dari mineral-mineral alam yang dilebur dengan teknologi nano. Produk ini menyerap energi sekitarnya lalu dengan serta merta mengubahnya menjadi energi bio. Energi bio inilah yang dapat berperan dalam meningkatkan aktivitas molekul-molekul dalam darah yang mengalir di setiap organ tubuh manusia. Energi bio memberikan efek terhadap fungsi metabolisme tubuh, selanjutnya membantu pencapaian kesehatan secara holistik. Kajian-kajian ilmiah telah membuktikan bahwa energi bio mengubah gugusan molekul air yang berhimpun menjadi struktur yang lebih kecil atau independen.

Inilah keajaiban alam berupa batu Pendant yang dibentuk menjadi kalung seperti pada gambar. Materi kalung ini terbuat dari sedimen/ larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difusikan/ dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy.

Pendant ini dapat memancarkan Far Infra Red [FIR], energy scalar atau pemacu energi yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita. Dipancarkan melalui gelombang infra red, energy scalar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih. Efek positifnya adalah :

  • Tubuh menjadi lebih bertenaga
  • Tubuh menjadi lebih segar
  • Dapat mengurangi perlengketan darah karena kolesterol dan lemak
  • Memperlancar peredaran darah

Oleh sebab itu pendant ini sangat baik dipakai oleh orang yang menderita penyakit jantung karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar. Benda ini juga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada didalam tubuh kita lebih aktif sehingga membantu memaksimalkan metabolisme tubuh.


Pendant mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.

MANFAAT MENGGUNAKAN KALUNG AURA ENERGY :

- Mengurangi peradangan dan rasa sakit

- Membantu memperlancar peredaran darah

- Meningkatkan Energi & Vitalitas

- Menambah kekuatan fisik, keseimbangan & fleksibilitas

- Mengurangi penggumpalan sel darah merah

- Mengurangi ketegangan sistem syaraf

- Membasmi bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap

- Menetralisir radikal bebas

- Meningkatkan sistem metabolisme

- Memperbaiki fokus dan kemampuan konsentrasi

- Membantu memperkuat daya tahan tubuh dari penyakit

- Membantu melindungi DNA dari kerusakan

- Meningkatkan penyerapan nutrisi

- Menunda proses penuaan

- Memperbaharui jaringan sel yang mati

- Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detoksifikasi

- Melindungi diri dari gelombang elektromagnetik EMF yang merugikan tubuh,yang dihasilkan oleh handphone, TV & computer

Pendant Aura Scalar Energy akan membantu :

Sistem metabolisme tubuh

Sistem peredaran darah mencegah stroke , jantung

Sistem hormonal

Sistem saraf, otot, dan tulang

Sistem pertumbuhan pada anak

Sistem reproduksi / seksual

Dengan menggunakan Kalung Aura Energy Pendant secara reguler bisa membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti :




10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan Uang

Uang, siapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mukin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian orang bisa melakukan banyak hal daripada orang yang tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, masih ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.


1. Waktu

Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mukin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menytakan perhatian dan kasih sayang anda kepada orang yang sangat anda sayang dan anda cintai, sebelum waktu itu berlalu dan anda menyesalinya.

2. Kebahagiaan

Memang kedengarannya aneh, Tetapi inilah kenyataannya. Uang memang bisa membuat anda merasa senang karena anda bisa membiayai liburan mewah, memberi laptop dengan fasilitas yang sangat modern, atau modifikasi mobil balap. Tapi uang tidak bisa menghadirkan secercah kebahagiaan dari dalam lubuk hati kita.

3. Kebahagiaan Anak

Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang anda curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan orangnya.

4. Cinta

Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.

5. Penerimaan / Persahabatan

Untuk diterima oleh lingkungan pergaulan, Anda tak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.

6. Kesehatan

Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Anda tahu.

7. Kesuksesan

Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Anda lakukan sendiri.

8. Bakat

Kita dilahirkan dengan bakat tertentu. Dengan uang, yang bisa kita lakukan adalah mengasah bakat tersebut, misalnya belajar musik. Namun para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat.

9. Sikap yang baik

Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang.

10. Kedamaian

Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan.

Tambahan.....

Money can buy a house, but not a home.

Money can buy a bed, but not sleep.

Money can buy a clock, but not time.

Money can buy a book, but not knowledge.

Money can buy food, but not an appetite.

Money can buy position, but not respect.

Money can buy blood, but not life.

Money can buy medicine, but not health.

Money can buy sex, but not love.

Money can buy insurance, but not safety.

Apakah Anda Ingin Mendapatkan
Penghasilan Tambahan Selagi Bekerja Di Kantor
Atau Sedang Mengerjakan Bisnis Lainnya ataupun kedua-duanya ?
Semua Orang Pasti Menjawab 'YA', Namun Sayangnya Tidak
Semua Orang Yakin Bisa Melakukannya...
Bagaimana Kalau Saya Tunjukkan Caranya... Hanya Dengan
Modal 395 Ribu Rupiah Saja, Anda Bisa Mendapatkan Order
Dari 869 Kota Di Indonesia Dan Pembayarannya Langsung
Ditransfer Ke Rekening Pribadi Anda Seperti Ini... Mau?



Itu Adalah Bukti Nyata Order Yang Saya Peroleh Dengan
Berjualan Melalui Internet & Konvensional Selama kurun waktu belum ada 6 bulan
Dan Ini Bisa Terjadi Juga Dalam Hidup Anda...!
Jakarta, 01 Maret, 2011
Rekan bisnis sekalian,
Sebelumnya perkenalkan nama saya Suyadi. Nama yang pasaran tapi yakin nama yg ada unsurnya ’yadi” banyak yang sukses plus bawa hoki he..he ( ada Supriyadi, ada Suryadi, Aryadi, Soeryadi, dll), tapi apalah arti sebuah nama.... saya lahir ,sekolah dan besar di kota yang indah damai tenang , terletak di ujung barat propinsi Jawa Timur yaitu Magetan. Truss sama sekali tidak ada niatan hijrah ke ibukota, tapi nasib lain... hehehe...
Sejak sekolah dan masuk Jakarta 1990 jenis pekerjaan apa aja sudah saya lakoni demi tuntutan hidup.Terakhir saya kerja disebuah perusahaan supplier Oil & Gas (Marketing) resend 2006 , Bekerja juga sambil cari usaha sampingan (pernah jualan pulsa, drop majalah/tabloid Media cetak ke lapak2, mlm, jual penghemat listrik, tilpun, gas,alarm dll) semua itu karena kondisi finansial keluarga saat itu .
Pertengahan awal 2007 resmi resend jadi Karyawan. Bukannya saya sombong tidak mau jadi karyawan, merintis dari nol, dsb... tapi saya sudah tahu nasib para karyawan 'sejati' yang mengabdi kepada perusahaan sampai pensiun itu seperti apa.
Sama sekali tidak enak! Pengeluaran terus bertambah, tapi kenaikan gaji belum tentu terjadi.( Uang semakin tak bernilai dalam kondisi ekonomi yang tendensi inflasinya tinggi. "Uang makin berkurang nilainya jika kenaikan inflasi lebih cepat daripada kenaikan pendapatan,")
Inflasi adalah kenaikan harga-harga secara umum sehingga mengurangi daya beli. Tahun 2010 inflasi di Indonesia mencapai 6,96 persen. Ini artinya daya beli uang kita berkurang hampir 7 persen dari nilai tahun 2009. Bayangkan penyusutan yang akan terjadi dalam sepuluh atau dua puluh tahun mendatang.
Tidak jarang para istri yang dulu ketika dinikahi selalu disayang - sayang, sekarang terpaksa harus membantu menambal kebutuhan rumah tangga.
Waktu berkumpul dengan anak - anak pun menjadi sedikit. Sehingga kini anak - anak lebih akrab dengan pembantu atau baby sitter ketimbang dengan ibunya sendiri. Hanya gara - gara mengejar apa yang disebut dengan GAJI BULANAN!
Lho kok saya bisa tahu nasibnya karyawan? Karena saya dulunya juga seorang karyawan, sampai akhir hidupnya pun tetap menjadi karyawan.
Lebih Baik punya usaha sendiri , Ketimbang Jadi Karyawan...
Begitulah pemikiran saya pada waktu itu...
Namun apa yang terjadi...? ternyata menjadi seorang pengusaha juga sama susahnya dengan menjadi karyawan. Menjadi kaya raya dan bebas secara finansial melalui sebuah bisnis bukanlah pekerjaan semalam jadi dan indah seperti yang dilihat orang lain.
Prosesnya sama pahitnya... dan sama sulitnya
Upppss !! Saran saya selagi Anda bisa jadi karyawan dan pengusaha jalankan !
Kemudian saya membaca sebuah buku karangan Robert Kiyosaki berjudul 'Rich Dad, Poor Dad' dan menemukan sebuah kalimat yang menghibur sekaligus membakar semangat saya kembali untuk meneruskan perjuangan menjadi pengusaha, bunyinya begini...
Bangkrut Itu Sementara, Tapi Miskin Itu Selamanya...!
Rekan bisnis sekalian, saya tidak ingin hal ini terjadi dalam hidup anda dalam membangun sebuah bisnis di internet ataupun konvensional. Selain buang waktu, juga buang uang untuk mencoba apa yang masih belum jelas.
Untuk itu, saya ngin sharing ( berbagi yang bernilai tentunya) apa saja yang perlu dilakukan untuk mengajak anda menjadi seorang wirausaha( untuk sidejob/side income) untuk membangun sebuah networking mulai dari awal. Sehingga ini memudahkan anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan selagi anda bekerja di kantor atau mengerjakan bisnis yang sedang anda kerjakan saat ini. baik secara online ataupun offline.
Baru-baru ini saya terkesima dengan sebuah buku yang didalamnya ada cuplikan : ” ”Belanja online saat ini merupakan gaya hidup masyarakat modern dan menjangkau semua lapisan dan wilayah, tidak terkecuali bagi mereka yang berada di daerah. Belanja onlne berdampak positif juga bagi pemerataan penyebaran barang. Bagi mereka yang berada di daerah yang tidak bisa mendapatkan barang dikota besar, belanja online bisa menjadi plihan yang tepat.”

Inilah yang akan saya share kan dan berikan kepada Anda yang ”Mau” dan ”Serius”
Modal yang hanya Rp. 395.000,- balik modal dalam hitungan hari, apa yang akan Anda dapatkan :
1. Dua ((2) produk nyata ,bisa anda jual langsung ke bawah terlampir!!
2. Blog sederhana untuk bisnis anda, pakai selamanya ( untuk nama blogg kami beri harus ada kata jossnya ( http://............joss.blogpsot.com)
3. Harga grosir dari produk2 yang ingin anda pajang di toko online blog anda
4. Anda bisa pilih produk-produk yang ada di www.jossmart.com untuk anda resellerkan ataupun produk anda sendiri
5. Kami bantu cara upload (memasukkan data-data ke toko anda)
6. Khusus produk-produk yang dari www.jossmart.com, kami bisa sistem dropship (barang langsung kami kirimkan ke pemesan, pengirim atas nama anda)
7. Anda bisa mencantumkan toko blog anda dikartunama, twitter, facebook dll
8. Anda bisa mengiklankan blog anda di media cetak ataupun media elektronik/maya dll
9. Tidak kena pajak, tidak kena pungutan, tidak takut dengan preman jualan bebas hambatan he.. he.. hasil pasti luar biasa
10. Terbukti ! Nyata dan bisa anda coba, dan pasti menghasilkan
Inilah Contoh Blog sederhana yang pernah kami buat untuk bisnis anda:
1. http://senayanjoss.blogspot.com
2. http://alarmomah.blogspot.com
3. http://agelku.blogspot.com
4. http://jossmobile.blogspot.com
5. http://msejahtera.blogspot.com
6. http://abidinjoss.blogspot.com
7. http://rusdijoss.blogspot.com
8. http://csimagetan.blogspot.com
9. http://trimitrapulsa.blogspot.com
10. http://rumahpintarmagetan.blogspot.com
11. http://acisave.blogspot.com
12. dan sebagainya
Plus Saya Berikan Juga Bonus Produk Senilai Rp.199.000 ( quantum pendant)

Jika anda kurang jelas kontak ke HP/SMS : 0812 83 73564 (Yaddie), email : cs.yaddie@yahoo.co.id
Bagaimana Cara Order :
1. Pembayaran /Payment Rp.395.000 transfer ke salah satu rekening kami:
• BCA : 2731181341
• BNI : 0009979143
• BRI : 7082 01000061508
• Share : 6019 2391 5149 1699
• Mandiri : 129 0005312810
• Atas Nama Suyadi
2. Usahakan setiap setor dari ATM atau SMS Banking tambahkan 3 digit angka belakang nomor cantik hp anda. Dalam nominal rupiah. Contoh nomor HP anda . 0812 83 73577 maka yang anda setorkan adalah Rp. 395.577
3. Setelah menyetor, segera konfirmasi via sms ke 0812 8373564, 021-9147 9437 . email : cs.yaddie@yahoo.co.id .Dan kami akan mempersiapkan produk paket yang menjadi hak anda sesuai pilihan .
4. Dan anda siap untuk mengonlinekan produk/jasa anda anda lewat blog pribadi anda atau secara offline . kami beritahu cara-caranya
5. Jangan lupa nama & alamat lengkap anda dan nama blog pribadi, serta pilihan produk yang anda inginkan
Informasi terbaru . Produk2 dibawah ini dijual dengan sistem affilasi, mlm, Network bahkan konvensional harganya minimal Rp.500.000-1.000.000/pc,- gak percaya cek aja ke mbah Google
Pilih 2 (dua) dari Produk berikut ini

1. Celana Dalam Vakoou


www.jossmart.com
4 Kemampuan Celana Dalam Vakoou :

1. Memperlancar Jalan Darah
16 biji magnet dari luar angkasa dapat memperlancarjalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria, selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2. Cepat Memperbesar
Jalan darah pada alat kelamin yang lancer akan membuat sistem pada seluruh tubuh jauh lebih bersemangat, mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati, sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3. Menambah Hasrat Sex pada pria
Vakoou dapat membuat zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon, sehingga dapat terhindar dari kekuatan daripada sprema. Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih sehat.
4. Kemampuan Sex bangkit seluruhnya
Design oleh NASA (Asosiasi Luar Angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara naturalmembuat alat kelamin lebih besar 15-35%. Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih bergairah dan percaya diri.

Manfaat Komponen VAKOOU
1. MAGNET desain khusus
Memulih dan mengembalikan magnetik dalam tubuh,anti penuaan dan mengurangi kolesterol dalam darah.
2. INFRA MERAH JAUH (FAR INFRA RED - FIR)
Bertindak sebagai agen anti-septik (Pensterilan), menyahtoksin darah, mencairkan LDL (kolesterol tidak larut), melegakan otot-otot dan sendi-sendi.

3. ION NEGATIF
Menyahtoksin darah serta menyeimbangkan kembali keasaman dan keasinan (pH) darah dalam badan dan juga untuk menguatkan imunisasi badan.
4. ION SILVER & ION Argentum
Bertindak sebagai agen pensterilan dan pembasmian kuman (penyahbakteria).
Ketinggian kadar pembasmian kuman sehingga 99.99%.
5. BINTIK TOURMALIN
Juga disebut 'Batu Alam Ajaib' ini dapat memancarkan sejenis cahaya yang dikenal sebagai "Cahaya Kehidupan" yang terdiri dari inframerah yang mempunyai gelombang sekitar 4-14 mikro panjang dan mampu mengeluarkan "Udara bervitamin" yang terdiri dari ion-ion negatif.


Merek Dagang :

Harga : Rp. 199.000.- Ukuran : L , XL , XXL
Pemesanan : CALL / SMS ke 0812 83 73564 Transfer Via BCA.BNI, BRI ,MANDIRI,SHARE
Pengiriman barang menggunakan TIKI / JNE
Ongkir Ditanggung buyer
Atas Kerjasama nya Kami Ucapkan Banyak Terima KasihKLIK : http://www.jossmart.com

Ingin bukti nyata : ke Youtube klik Vakoou maka anda temukan puluhan fakta produk ini

2 . Tourmalin Washing Ball ISO 9000
1 Box (karton) : isi 2 pcs
Produk ini dapat digunakan pada semua jenis mesin cuci dan pakaian tanpa menggunakan deterjen. Produk ini mengandung bahan-bahan yang dapat membunuh bakteri dan jamur serta menghilangkan bau yang tidak sedap. ( Nama lain produk ini : nano ball,Superball,washing ball, eco ball,clean ball dll)

BOLA CUCI TOURMALINE ISO 9000 dari butiran keramik alam yang dirancang secara alamiah untuk dapat menggantikan fungsi utama detergen .
• Butiran Far-Infrared Ray dan Ion Negatif: memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, mengaktifkan enzim dalam air, sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri
• Butiran Alkali : Membantu melepaskan kotoran yang membandel
• Butiran pengjilang Klor : menetralisir klorida/kaporit yang esering terdapat dalam air, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain
• Butiran Antibotik: menghilangkan jamur, organisne patogen, dan bau tidak sedap

Manfaat Bola Cuci Tourmaline
• Tidak mengandung detergen, sehingga tidak meninggalkan residu detergen pada pakaian
• Mencuci lebih bersih dan cepat
• Meminimalisasi iritasi kulit
• Membunuh bakteri dan Jamur
• Menghilangkan bau tidak sedap
• Tidak merusak pakaian
• Warna pakaian lebih tahan lama
• Ramah lingkungan
• Mesia cuci jadi awet
• Hemat air dan listrik
• Dan sebagainya

Cara Pemakaian Bola Cuci Tourmaline
1. Pisahkan pakaian yang berwarna cerah dan gelap
2. Rendam pakaian yang akan dicucui kurang lebih 1 jam lamanya diddalam mesin cuci dan taru Bola Cuci Tourmaline didalamnya
3. Untuk cucian kurang dari 7 kg cukup menggunakan 1 bola cuci tourmaline
4. Untuk cucian lebih dari 7 kg pakai 2bola cuci tourmauline
5. .Setiap 1 bulan pemakaian jemurlah bola cuci tourmalin pada sinar matahari selama kurang lebih 30 menit
6. Setelah selesai mencuci letakkan bola cuci didalam mesin cuci untuk membunuh semua kuman dan bakteri yang ada
7. Pemakaian bola cuci tourmaline bisa mencapai jangka waktu 1 tahun ( bila dipakai setiap hari 1 kali cuci)
8. Standard ISO 9000
Welcome Reseller, user , Call : 0812 8373564, www.jossmart.com
( nama produk ini di pasaran/online : ecoball, clean ball, washing ball, bola ajaib, bola pencuci dll)

Harga Per dus/karton (isi 2pcs) = Rp. 199.000
Setelah anda bergabung dengan ” CARA GAMPANG CARI UANG ALA JOSSMART ”dengan modal Rp.395.000 anda bisa menghasilkan 10 x lipat dari nilai modal Anda.
Kok Bisa ??? Caranya ? Sangat Bisa karena Harga jual dari produk2 ini sangat tinggi dan anda menjual produk2 ini bisa satuan, Langkalangka/Caranya akan kami berikan secara tertulis, bersamaan denga pengiriman barang.
3. ADVANCE TECHNOLOGY SCALAR ENERGY (Energy Saver Chip)

Anti radiasi HP,BB,laptop, netbook, pc dll

Advance technology Scalar Energy Anti Radiation Sticker is highly advance brackthrough in technology which can successfully reduce the harmful effects of EMF Radiation by up to 99%. One of the key ingredients used in Bio Ceramics from Japan which is able to emit Negative Ions, FIR and Scalar Energy. Do we realize that when we use our laptop or talk on mobile phone, how much EMF radiation we are exposed to? Radiation of mobile phone is mainly more harmfull on the head and can cause us headaches, dizziness, Insomnia and hair loss. This tin patch of Advance Technology Anti Radiation sticker can stick to your mobile phone and absorb most of the harmful radiations produced while sending/receiving signals on your mobile phone

Benefits of Advance Technology Scalar Energy
=Eliminates the Negative Effects of man-made frequencies and Electro-magnetic fields from Computers, Notebooks, televisions, Mobile phones or electronic cables around us. Scalar Energy frequencies neutralizes man-made frequencies into harmless frequencies so it does not affect your health.
=It charges the cell energy level in our body to 70-90 mini volts. These are healty cells in our bodies
=It reduces the heat created by radiation of our phone or notebook
=It releives fatigue, tiredness and headaches caused by longer telephonic conversation.

How to use it?
It is very easy to use. You just peel off the sticker and apply it on the electronic device such as your mobile phone, Notebook, Television or other household electronics to reduce the effects of EMF Radiations

Pengantar
Advance Technology Scalar Energy – Anti Radiasi Sticker suatu kemanjuan dalam bidang teknologi yang dapat mengurangi efek berbahaya dari EMF Radiasi hingga 99%. . Salah satu bahan utama Advance Technology Scalar Energyyang digunakan adalah Bio Keramik dari Jepang yang dapat memancarkan Ion Negatif, FIR dan Skalar Energi. Apakah kita menyadari bahwa ketika kita menggunakan laptop atau berbicara di telepon seluler, berapa banyak radiasi EMF kita terkena?
Radiasi dari ponsel ini merugikan terutama di kepala sehingga dapat menyebabkan kita sakit kepala, pusing, Insomnia dan rambut rontok. Advance Technology Scalar Energy stiker Anti Radiasi ini dapat menempel ke HP Anda dan menyerap sebagian besar radiasi berbahaya yang dihasilkan saat mengirim / menerima sinyal pada ponsel Anda

Manfaat Advance Technology Scalar Energy
=Menghilangkan Pengaruh Negatif frekuensi buatan manusia dan medan elektro-magnetik dari Komputer, Notebook, televisi, telepon genggam atau kabel elektronik di sekitar kita. Energi skalar menetralkan frekuensi buatan manusia frekuensi ke frekuensi yang tidak berbahaya sehingga tidak mempengaruhi kesehatan Anda.
= Ini tuduhan tingkat sel energi dalam tubuh kita untuk 70-90 volt mini. Ini adalah sel-sel sehat dalam tubuh kita
= Mengurangi panas yang diciptakan oleh radiasi dari telepon kami atau notebook
= Hal releives kelelahan, kelelahan dan sakit kepala yang disebabkan oleh percakapan telepon lagi.
Bagaimana menggunakannya?
Hal ini sangat mudah digunakan. Anda hanya lepaskan stiker dan menempelkannya pada perangkat elektronik seperti ponsel Anda, Notebook, televisi atau elektronik rumah tangga lainnya untuk mengurangi efek radiasi EMF
Reseller,user welcome call/sms: 0812 8373564, www.jossmart.com
Harga perlusin Rp. 172. 000 ( 12 pcs)


4. ALKALINE ENERGY FLASK, Nano Technology
Makan makanan yang tidak sehat seperti : gorengan, berlemak, kandungan garam dan gula yang tinggi, minuman air bergas dan jarang berolahraga, menyebabkan sel/organ/sendi dan seluruh badan menjadi asam. Masalah ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi air beralkali. Air minum yang mengandung alkali sangat baik bagi tubuh.
Karena itu, Alkaline Energy Flask adalah air beralkali dan mengandung banyak mineral.
Penyakit-penyakit yang disebabkan pH badan yang asam, seperti : = Kanker , Darah tinggi, Penyakit buah pinggang, Rheumatic, Kencing manis, Darah rendah, Osteoporosis, Sembelit,

Fungsi dari ALKALINE ENERGY FLASK-
- Mengaktifkan molekul air.
- Meningkatkan kadar oksigen.
-Menghancurkan lemak dan toksin.
- Melancarkan saluran darah.
- Mencegah pembentukan Atherosclenosis (timbunan lemak).
- Mengatur sistem pembekuan darah dan mempercepat proses pemecahan darah beku (fibrinosis).
- Mempercepat perjalanan sel.
- Meningkatkan kualitas tidur.

- Manfaat ALKALINE ENERGY FLASK
- Tubuh lebih segar, sehat dan aktif.
- Kulit lebih halus.
- Penampilan lebih segar dan awet muda.
- Mempercepat proses pembuangan racun

Cara Kerja ALKALINE ENERGY FLASK –ALKALINE ENERGY FLASK
dengan teknologi nano, akan mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air yang kemudian akan memecahkan partikel air ini menjadi lebih kecil untuk dapat diserap oleh tubuh dengan lebih cepat. 70% dari berat badan manusia adalah dalam bentuk cair yang menjadi perantara utama reaksi biokimia di dalam tubuh
DEMO NYATA ALKALINE ENERGY FLASK...
GAK PERLU DIRAGUKAN Tentang Alkaline Energy Flask klik www.Youtube.com cari/ketik dalam search : Alkaline Energy Flask maka... bukti nyata anda temukan .
Barang Asli didalam setiap
penjualan disertakan numbering card n autentic numbering card sama yg
tertera di botol

Botol air minum nano teghnology( O2 inside)
Bahan :
* Stainlees steel ( bebas karat )
~ Menggunakan PARTIKEL” NANO TEGHNOLOGY ”
Berguna untuk :
> Memperbaiki ketidak seimbangan sel-sel dan
> Menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan
> Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
~ Mengandung pertikel NANO TEGHNOLOGY,yg merubah air minum biasa menjadi
air minum HEXAGONAL yg kaya akan O2.
Cara penggunaan :
- Tuang air panas tunggu sampai suhu air -/+50 derajat celcius
- Tutup bejana botol yg telah terisi air
- Tunggu selama 30 menit supaya molekul nano teghnology bekerja
- Setelah 30 menit air biasa tersebut akan berubah menjadi air minum
HEXAGONAL yg segar dan berkasiat bagi tubuh
PAKET PENJUALAN :
- Box Exclusif,- Botol Nano Teghnology
- Autentic Card and Numbering Card . Harga Perpc Rp. 349.000/pc

6.MASSAGE SLIPPER

Massage Slipper adalah sandal kesehatan YANG SERING ANDA LIHAT DI LAYAR KACA TELEVISI dengan teknologi twister yang dipadukan dengan akupuntur Cina yang berguna untuk memijat kaki sambil berjalan dan
beraktivitas.Tombol- tombol yang terdapat pada sandal didesain untuk merangsang titik –titik
akupuntur yang terdapat pada telapak kaki. Pengobatan Cina, pijatan pada kaki secara teratur akan meningkatkan umur dengan membantukeseimbangan tubuh, karena setiap organ dalam tubuh memiliki keterkaitan dengan telapakkaki.

Gunakan Massage Slipper untuk mengurangi rasa sakit karena lelah.Massage Slipper didesain agar bisa disesuaikan dengan ukuran kaki, sehingga bisa dibesarkan dan dikecilkan.Terdapat tombol-tombol pegas yang terpencar dan strategis untuk menargetkan titik tekanan.Sandal akan menemukantitik akupuntur sesuai dengan berat badan dan letak kaki sehingga sandal dapat memijatsecara maksimal.
Fungsi Massage Slipper
1.Merangsang pencernaan (baik usus, hati dan ginjal) dan mengontrol berat badan dengan
terapi titik tekanan.
2.Gunakan selama 15 menit per hari, dapat mengurangi masalah umum pada wanita.
Gunakan produk ketika baru bangun tidur, saat istirahat atau saat sedang di kantor dan
ingin bersantai.
3.Gunakan massage slipper/sandal pada saat berjalan, akan menyebabkan sedikit rasa sakit tetapi itu berartisandal sedang bekerja.
4.Fungsi terapi magnet yang kuat.

Keunggulan :
1.Tombol pada Massage Slipper yang merasngsang titik kaki.refleksi
2.Terdiri dari beberpa tombol pegas pada masing-masing sandal berfungsi secara mandiri saat ditekan untuk titik-titik utama.
3.Dengan menggunakan Massage Slipper , dapat memijat sam bil beraktivitas
sekaligus . Pijatan anda di dalam setiap langkah anda
4 .Tersedia dalam 3 ukuran yaitu S, M, dan L. Harga Rp. 169.000/pasang

Mohon segera beritahu kenalan/rekan-rekan Anda, ajak mereka untuk bergabung, cukup modal Rp . 395.000,-

CARA GAMPANG DAPAT UANG ALA http://www.jossmart.com
Selamatkan Diri dari Inflasi !! Uang semakin tak bernilai dalam kondisi ekonomi yang tendensi inflasinya tinggi. "Uang makin berkurang nilainya jika kenaikan inflasi lebih cepat daripada kenaikan pendapatan," kata ekonom Mandiri Sekuritas Destry Damayanti.
Inflasi adalah kenaikan harga-harga secara umum sehingga mengurangi daya beli. Tahun 2010 inflasi di Indonesia mencapai 6,96 persen. Ini artinya daya beli uang kita berkurang hampir 7 persen dari nilai tahun 2009. Bayangkan penyusutan yang akan terjadi dalam sepuluh atau dua puluh tahun mendatang.
Tingkat inflasi dihitung dari kenaikan harga kebutuhan sehari-hari. Unsur pembentuk inflasi adalah bahan makanan, makanan jadi, minuman, tembakau, perumahan, sandang, kesehatan, olahraga, pendidikan, transportasi dan komunikasi.
Destry menyarankan agar Anda membeli aset yang dapat diandalkan untuk mengimbangi inflasi. Nilai aset ini diharapkan akan naik lebih tinggi dari laju inflasi. Ada dua pilihan yang bisa dipertimbangkan, yakni aset fisik atau aset finansial.
Tak punya dana untuk membeli aset ??? Berbisnis, ber wirausahalah , buka peluang wirausaha, cari side income, ataupun sidejob dll..dapat untung lalu menabunglah dari sekarang Ingat pepatah lama; sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.
Nyata !! Di alami pegawai/pekerja,pedagang, pengusaha dll walau gaji/penghasilan/pendapatan naik berapa persen pun , pasti tidak cukup ! Karena kenaikan harga produk-produk! Sangat mudah dicerna dan di mengerti serta di alami mayoritas oleh seluruh penduduk Indonesia baik pekerja, pelajar, ,pegawai,pedagang, pengusaha dll,
Bagaimana Solusinya ?? Jadilah (Marketing ,wirausaha mandiri/pebisnis/penjual/sales) bagi diri Anda sendiri !! Caranya Gampang !! ”Cara Gampang dapat Uang Ala Jossmart” salah satu solusinya. Jika Anda pernah order/pesan/membeli/belanja pada kami di www.jossmart.com . Saatnya untuk menambah income ! Langkah-langkahnya step by step sebagai berikut : :
1. Order/beli/pesan/ produk apa saja yang menurut anda layak dipakai/digunakan/bermanfaat dll di www. Jossmart.com ( tidak harus banyak, sesuaikan kebutuhan anda) ini bagi yang belum belanja). Yang sudah belanja adalah lanjutkan
2. Setelah Produk yang Anda pesan/order sudah Anda terima. Segera Pakai / pergunakan sesuai fungsinya
3. Setelah Anda merasakan dampak positif dari produk-produk yang diorder. Timbullah Jiwa entrepreneur anda!
4. Hanya satu langkah ’ CERITAKAN” dampak positif dari pemakaian produk yang anda beli/order. tadi kepada siapa saja terserah anda ( temen kantor, kenalan, keluarga,sahabat, komunitas, kerabat,saudara, temen suamiistri, temen kuliah/sekolah dll) . Jangan pelit bicara/cerita ini kuncinya ! a
5. Jika mereka tertarik satu-dua pertanyaan yang sering diajukan ,setelah,Anda ceritakan adalah. ”Harganya berapa, belinya dimana ? ”
6. Anda Cukup Jawab : Harganya berapa ?? (Jawabnya yg menentukan harga Anda)
Belinya dimana ??? jawab aja di SAYA (Cukup mudah khan, jawab Saya) .
7. Jika mereka sudah tertarik dan ingin menanyakan segala sesuatu. Anda kurang jelas seperti penjelasan produk,harga produk, ongkos kirim, dll.. Harga Khusus untuk dijual lagi ! Segera/silakan hubungi kami baik via email, surat, SMS/Hp :. 0812 8373564, 021-91479437, cs.yaddie@yahoo.co.id, sales@ossmart.com ( mari kita sharing, tukar info,wawasan dll)
Selamat ! Kini Anda punya salah satu ” Solusi Selamatkan diri dari Inflasi””Orang yang bermimpi ingin sukses, kaya, buanyaaak sekali, untuk Action (bertindak) bisa dihitung dengan jari” ”99% Kasus KEGAGALAN terjadi pada orang-orang yang biasa membuat ALASAN.”
Kami hanya berbagi jika bermanfaat ambil positifnya dan ceritakan pada rekan/kenalan Anda . Anda bisa kirimkan ke kawan2 via email, FB,twitter dllBoleh difotocopy berikan kepada yang membutuhkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar