Senin, 22 Februari 2010

Bio Chi Pendant Rp. 250.000/pc


Description

This link is for red color,If you want to mix color,please make notice for it

Total color has: red,blue,green,clean and black

011.jpgGREEN.jpgDSC09507.JPGE939W-Blue.jpgE939W-G.JPGDSC00088.JPG

Quantum Pendant is infused with Special Japanese Volcanic Lava containing over 70 natural

minerals, processed under extreme temperatures before it is coagulated to form bio-ceramics under low temperature treatment. FusionExcel's Quantum Pendant conserves its

natural cosmic energy through its highly permeable and synergetic properties. Inwardly,

it biologically improves , and outwardly, it enhances the bio-electric field of body.

feature of scalar energy:

1) scalar energy will move in all directions and diffuse,it will fill in all the space around.It can go through solid

but without any decrease on strength.

2)Scalar energy can go into solid,and it will keep permanent and won't lose

3)It can remold itself infinitely.

4)scalar energy can attach to DNA

Benefits of scalar energy:

1) Improve cell energy to 70-90 mv, relieve fatigue,fatigue and muscle inflexibility

2) Strengthen the Hydrogen bond energy between DNA,it will protect DNA cellula from damage,prevent cancel.

3) Improve penetrability of cell wall,promote the cell alibity of deriving nutrients.

4) Improve our detox system

5) Refine blood,improve blood state and help ajust blood pressure

6) strengthen immunity system

7) Promote our concentrating attention,keep mind clear and good eyesight

8) Eliminate the negative effects of man-made frequency in body (60 cps)

Health benefits:
1. Reduces inflammation
2. Promotes unclumping of cells
3. Enhances circulation
4. Enhances immune and endocrine systems
5. Has the ability to destroy viruses and bacteria
6. Enhances the cellular nutrition and detoxification
7. Enhances cellular permeability
8. Increases energy
9. Helps to protect DNA from damage
10. Helps to fight cancer cells
11. Helps to retard the ageing process

12.Strengthens the bodys bio-field preventing electro-magnetic waves from affecting ones health.

How to Use Quantum Pendant?


Wear Quantum Pendantover the neck, or place it directly on the affected body parts (e. G. Knee, back, shoulder, ankle, etc. ) to relieve stiffness or soreness.

Place it over the forehead for headache and relaxation

Place it over the abdomen for stomachache and period pain Quantum Pendant turns the water in your body into healthy, energized, small-clustered water!

Quantum Pendant does more than just break down the water molecules and energizing your drinking water. When you wear it, it keeps the water in your body grouped into small cell-penetrating clusters. These tiny clusters of water easily pass through cell membranes, carrying nutrients & oxygen into our cells, and waste & toxins out. This easy passage of water into and out of our cells is what keeps the cells clean, young and healthy.

Other uses


Use water energized with Quantum Pendant for washing your face to improve your complexion

Place it underneath your skincare bottles to improve their absorption and efficacy

Leave it in the refrigerator to keep your food fresher longer

Try out several tests in the separate brochure to experience how Quantum Pendant is able to improve your flexibility, increase your strength and enhance your balance!

Shipping:

A tracking number will be sent to your Email after the goods sent out.If you didn't receive your tracking

number after 7 business day after confirmed your order,please contact us.

Please note:

Please allow 5-8 business days for shipment.

Return policy:

For each goods we will check quality carefully before we send goods out.

If you are not satisfied with








Anda, atau kenalan, teman, saudara, sahabat , keluarga, anak-anak, dewasa, rekan bisnis anda dll ( ada yg menderita /kena : ginjal, diabetes (DM), kencing manis,kanker, tumor, darah tinggi, stroke, obesitas, jantung, penglihatan kabur, kolesterol, asam urat, berat badan kurang ideal (diet), sendi, kecapekan, stress, jerawat, keriput, rhematik, liver, dll) juga mengalami Susah minum obat, pil, serbuk/puyer/syrup,tablet dll. Cobalah Produk AGEL.... telusuri di Bagian Produk ( Agel Core, Agel Fit, Agel Thrive dan Agel Body) ( terbukti sudah di 54 Negara)
JIka anda ingin bisnis......
JANGAN MELIHAT BESARNYA-KECILNYA INVESTASI...
TAPI
LIHAT BETAPA BESARNYA PELUANG BISNIS INI.....
SEKALI INVESTASI.... BALIK MODAL (BEP/ROI) BERKALI-KALI,
DAPAT BONUS2 TERUS TAMBAH SEHAT- WAL AFIAT LAGI
TIDAK PERCAYA TANYA MASYADI....
TUNGGU APA LAGI...?????! ( terbukti ada di 54 Negara)
JIka anda ingin bisnis dan sehat atau sehat saja.. atau bisnis saja.atau dua-duanya.? selayaknya segera hubungi saya ( terbukti!)
Yang Ingin Mendapatkan Produknya Silakan pilih di Bagian Produk ( Agelcore, Agel Thrive, Agel Active dan Agelbody)
Maupun yang bisnis... bahkan dua-duanya , tetap saya LAYANI semua dengan senang + sepenuh hati
(Bila ingin lebih jelas klik aja gambarnya) Ini Lhoo gaji Pertama saya di AGEL.

Dari tahun 1990 - Awal 2007 saya sudah merasakan segala suka dukanya jadi seorang karyawan (employment) seperti Anda mungkin. Tahun 2006 akhir saya ( mengundurkan diri) dari perusahaan saat itu dimana saya bekerja selama bertahun-tahun untuk mencoba BERWIRASWASTA ( Self employment).
Tahun 2005 sebelum berhenti bekerja, saya bersama seorang temen merintis usaha software pendistribusian pulsa/Voucher elektrik ... sampai saat ini dengan bendera JOSS MOBILE ( Jakarta Onlines SyStem Mobile) dan sebagainya . Juga produk-produk yang sangat dicari/dibutuhkan oleh masyarakat seperti :capasitor bank, electronic genset 500W 220V 12VDC, PLTS (Listrik Tenaga matahari ), alarm rumah/motor, anti petir tv, brother PC, software , dll
lebih lengkap bisa Anda buka di http://www.lampujoss.co.cc http://alarmomah.blogspot.com
http:// www.vanessamobile.com


Baru 5 tahun saya bergelut dengan usaha yang saya tekuni, persaingan semakin banyak, pemain2 baru bermunculan akhirnya pasang surut sebuah usaha pasti anda alami jika anda pernah membuka usaha apapun bentuknya. Tentu penghasilan menurun Di saat usaha mengalami penurunan, diri kita baik jiwa raga , otak, tenaga , pikiran, berputar terus bagaimana agar kebutuhan setiap hari, bulan, tahun bisa terpenuhi .
Apalagi anda sat ini masih berstatus KARYAWAN (jadi karyawan/pekerja) saya ibaratkan HANYA UNTUK BERTAHAN HIDUP terutama di kota2 besar,HABIS GAJIAN MIKIR TERUSS.....Soalnya gak cukup2. karena kebutuhan byk harga2 yang meroket. Makin lama bukan makin mengecil tapi makin membesar biayanya dikarenakan tambahan keperluan/anggota keluarga ( rumah tangga, anak -anak, listrik, pajak,hiburan, makan, pakaian dll) ( bagi anda yang sudah berkeluarga, atau belum biaya sama saja)

Pelan tapi pasti untuk untuk mendapatkan penghasilan diluar GAJI ataupun mengendalikan sebuah usaha harus perlu doa, usaha, strategi, kolaborasi, kesabaran, inovasi serta Expansi. Dan kata expansi inilah yang saya terapkan yaitu expansi mencari Side income ( Pemasukan) yang lain. Disaat usaha yang lama masih berjalan walau tidak sebesar waktu pertama kali berdiri.

Akhir Nopember 2009 bertemulah saya dengan seorang wanita ( Namanya Ibu Arie) yang sangat rajin, sabar, penuh keibuan, telaten, membimbing dan meyakinkan saya memahamkan, mengajari, menjelaskan, dan sebagainya. Yang sangat saya ingat pesannya" JANGAN MELIHAT BESARNYA UANG (MODAL) untuk begabung .....tapi lihatlah "PELUANG BISNIS/USAHAnNYA YANG LUAR BIASA di Indonesia." belum ada.

Begitu juga Anda.... harus perpikiran seperti saya... jangan berpikir sesaat.... tapi berpikirlah jauh ke depan..... ( ingat anak-anak, keluarga ataupun orang2 yang anda cintai/sayangi) pacar, doi, orang tua,kekasih, calon bini, calon suami atau siapa aja... jadikan mereka motivator anda)

Akhirnya...
D
engan Niat Bismillah....dengan tulus Ikhlas, dengan rasa kekeluargaan, rasa persatuan, saling tolong -menolong, gotong-royong, hormat-menghormati, rasa memiliki, persahabatan tanpa ada paksaan serta unsur apapun, ingin membantu, memberikan peluang usaha/penghasilan keseluruh individu-individu (termasuk anda) dimanapun berada dan memberikan rasa sehat ke jasmani maupun rohani pada diri pribadi dan pada siapapun dengan cara BERKOLABORASI bersama saya .
.....Akhirnya dengan bermodal US$ 260. Saya YAKiN dengan Bimbingan rekan-rekan dan berkolaborasi dengan ANDA SEMUA, berusaha, berbisnis , untuk bergabung dengan USAHA INI.

Hasilnya Luar biasa.....
Bulan Pertama saya dapat gaji dari AGEL US$ 244.76 (Buktinya gambar diatas) artinya... untuk BEP (Break Even Point) alias Balik modal TIDAK MENUNGGU BERTAHUN.. CUKUP HITUNGAN HARI ATAU BULAN...
Jadi saya sarankan bagi perorangan, pribadi, pengusaha, bisnisman, atau pebisnis, ataupun yang pingin buka usaha... jangan ragu2 untuk berinvestasi disini.......
Kesempatan/peluang/moment/timing didepan anda...... kami akan jelaskan sedetail2nya sebelum anda BERINVESTASI........ Hubungi saya

Coba jika anda bisnis/usaha konvensional... ( Seperti waralaba, buka franchise, jualan kelontong, julan kue, jualan pakaian, buka kios, kuliner, ternak,usaha lainnya dll) butuh berapa tahun/bulan untuk BALIK MODAL ( BEP) dan tentunya modalnya tidak cukup 5 juta.... Ini pengalaman saya untu buka distribusi pulsa elektrik aja butuh Modal paling sedikit dan safety 40juta

( Jangan percaya!! jika anda ditawari untuk usaha/bisnis hanya ada yang mengatakan modal 1 - 2juta apalagi tanpa modal, modal dengkul, modal HP, modal rekening, modal online, modal pinjaman, modal internet, dll. ( Nonsen semua).


Akhirnya lewat artikel ini saya mengajak Anda, rekan-rekan, sahabat2, kerabat, dll atau anda termasuk orang-orang NEKAD ( Networker , Entrepreneur, Karyawan, Asuransi, orang2 berDuit yang membutuhkan/peduli terhadap kesehatan dll).. ... selayaknya anda mendapatkan ini...
Hubungi saya... .Saya siap menjabarkan, menjelaskan, menuntun , mempresentasikan... membuka tabir rahasia .... bagaimana a bulan pertama saya punya penghasilan US$244.76

Dan enaknya bisnis ini bekerja secara E-Commerce (On-line), jadi anda tidak perlu berteriak-teriak seperti jualan jamu, harus sering kirim produk2 ke daerah2, menditribusikan secara konvensional dll atau kirim2 makalah/brosur, booklet bertumpuk2/ anda tinggal download aja...... Apalagi menjelaskan... saya bantu semua semampu saya pribadi....

Jangan ragu2/ jangan bertanya pada orang yang TIDAK TAHU.
TANYAKAN KEPADAKU .
S
ilakan hubungi saya Konsultasi, cara/medapatkan produk, cara berbisnis, konsumsi produk, bisnisman, presentasi, peluang usaha ke depan, penjelasan apapun Segala pertanyaan keluhan , pengalaman dll yang ada di pikiran Anda: kirimkan bisa SMS atau email ke:

agelku@gmail.com, SMS/Call: 0812 83 73564, 021-91479437...
Semua akan saya layani ..... asal anda SERIUS !

YANG tinggal di Jabodetabek dan sekitarnya... atau mana aja ayo kalo mau ketemuan say presentasikan....??

Saya Yaddie, Asli Jawi, Ingin berbakti pada diri sendiri, ANDA, dan Negeri ini...berkolaborasi bersama ANDA TANPA TERKECUALI......
untuk mewujudkan keinginan Anda.

DREAM, ......THeN. DO !!! Joint Now



2 komentar:

  1. Thanks
    Your Comment.
    Please forward This blog to your relations, friends etc

    Rgrds,
    yaddie

    BalasHapus
  2. TITONICA ONLINE MEGA DRIVE SPA - TiGONIC
    TITONICA ONLINE MEGA DRIVE SPA. titanium rainbow quartz SPA. MEGA DRIVE titanium trim SPA. SPA. MEGA DRIVE titanium coating SPA. titanium max MEGA DRIVE SPA. titanium alloy nier PDA.

    BalasHapus