Rabu, 23 Maret 2011

Washing Ball , clean ball Technology Japan


Mencuci Tanpa DetergenWASHING BALL., CLEAN BALL
( Jika ingin tahu banyak klik Youtube cari di ketik di pencarian (search) WASHING BALL ... maka akan muncul video...nya
Dijual dengan sistem networking (MLM) sekitar 350.000 - 1.000.000

Anda mendapatkant 1karton ( isi dua pcs) hanya Rp. 199.000

Keunggulan Magic Washing Ball
1. Magic Washing Ball, terdiri dari empat keramik alam utama, yang terkandung dalam sebuah bola bundar, dirancang secara ilmiah sehingga bisa membersihkan pakaian dan mencuci tanpa deterjen. Keempat keramik itu adalah: (Butiran Far-Infrared Ray / Ion Negatif Magic, Butiran Alkali, Butiran penghilang Klor, Butiran Antibiotik)
2. Dengan Magic Washing Ball, dapat menggantikan fungsi utama deterjen.
3. Hasil test dari sebuah organisasi, mendapat penghargaan atas rekor dalam kekuatan pembersih yang sempurna, yaitu kekuatan menghilangkan noda dan membuat steril.
4. Bila dibandingkan dengan proses pencucian normal, didapatkan hasil yang diinginkan dan ekonomis: tanpa deterjen, hemat air, efisiensi listrik, dan menghemat waktu.
5. Ini adalah penemuan global yang dicatat dalam paten penemuan domestik, sebuah model perangkat merek dagang.
6. Bola Cuci bebas deterjen ini merupakan produk serbaguna yang berfungsi sebagai kesehatan alami dan produk kesehatan, produk perlindungan lingkungan, dan produk ilmiah.


Maanfaat Magic Washing Ball
1. Oleh karena Magic Washing Ball tidak mengandung deterjen, maka tidak akan terdapat residu deterjen yang tertinggal pada pakaian. Oleh karena itu tidak akan menyebabkan masalah kulit seperti alergi atau iritasi kulit dikarena residu deterjen yang tertinggal dipakaian setelah mencuci.
2. melindungi oksidasi dan perubahan warna kain yang disebabkan oleh klorida dalam air kota dan membantu untuk mempertahankan elastisitas kain.
3. Magic Ball juga mempunyai fungsi antibiotik, yaitu menghilangkan jamur, organisme patogen, dan bau yang tidak menyenangkan. Sementara itu mengaktifkan air dan meningkatkan kekuatan pembersih.
4. Dengan gabungan fungsi ini,maka tidak perlu lagi menambahkan pemutih, pelembut kain dan bahan aditif mencuci lainnya.
5. Orang-orang seperti anak-anak, atau wanita yang mungkin sangat renta terkena alergi atau kulit yang sensitive akan sangat merasakan keuntungan dari Magic Washing Ball tanpa deterjen ini.
6. Magic Washing Ball adalah perlengkapan rumah tangga yang sangat ekonomis, melindungi kesehatan kulit, dan menjaga lingkungan dari polusi yang ditimbulkan oleh bahan kimia yang ada pada deterjen. Benar-benar Penemuan dengan Keuntungan ganda..!
Hemat listrik, mesin cuci awet dll

Cara Kerja MAGIC Washing BALL

1.Sinar Infra Merah MAGIC Washing BALL memecah molekul air dan mengaktivasinya menjadi cluster2 kecil untuk mempenetrasi serat kain dan melepas kotoran. Ion Negatif MAGIC Washing BALL melembutkan serat kain sehingga kotoran lebih mudah lepas.

2.Keramik alkali mengkondisikan pH airpada level yang sesuai untuk mencuci dan melepas kotoran berminyak dari cucian.

3.Keramik Antibiotik membasmi kuman dan bakteri dalam cucian dan mesin cuci.

4.Keramik pelepas chlorine menghancurkan kandungan chlorine dalam air dan melenturkan permukaan air.

5.Bentuk MAGIC Washing BALL didisain dengan ergonomi husus untuk meningkatkan daya cuci dan memuluskan gerakannya dalam air, cucian dan mesin cuci. Materialnya tahan panas.


Pemeliharaan dan Pemakaian MAGIC Washing BALL

* MAGIC Washing BALL untuk pemakaian 5-6 kg cucian. Maksimum 8kg cucian.
* Masukkan MAGIC Washing BALL bersama cucian lalu cucilah seperti biasa. Merendam dulu akan memberikan hasil lebih baik, karena telah terjadi aktivasi air sebelum mencuci.
* Cukup membilas sekali saja, karena tidak mengandung limbah kimia yang perlu dibuang. Kalau mencuci tanpa mesin, wajib direndam dulu minimal setengah jam, supaya aktivasi airnya sempurna. Kalau mencuci dengan mesin, ikuti petunjuk pemakaian mesin cuci .
* Kalau cucian sangat kotor, Anda boleh menambahkan sedikit deterjen, kira-kira 20% dari pemakaian normal, untuk meningkatkan daya cucinya.
* Jangan dicampurkan cucian yang mudah luntur.
* Selama mencuci, biarkan MAGIC Washing BALL didalam cucian, termasuk ketika membilas. Setelah selesai, simpan MAGIC Washing BALL ditempat kering, atau tinggalkan dalam mesin cuci.
* Seminggu sekali jemurlah MAGIC Washing BALL 30-60 menit agar fungsinya tetap prima.

=====================================================
DetergenTechnology Japan washing Ball ISO

Wash without detergent which causes environmental pollution.

Most detergents are chemical based and irritate sensitive skin.Eco Magic Washing Ball

Also suitable for babies and infant clothing.

  • No washing-powder
  • No harsh soap
  • No toxic chemicals
  • Healthy – no residue
  • Environmentally friendly product
  • Reusable – will last for 2 years washing once a day.
  • Save energy
  • Save money $ $ $’s

Your Eco – Magic Washing Ball may help with:

Allergies, asthma, eczema.

Contains nano bio-ceramic pure natural minerals such as tourmaline, germanium, medical stone, meerschaum, quartz powder and bio-activation ceramics.

Improve washing effect by following the instructions provided.

Use two washing balls for large washes.

Alkaline and ionized water as pure as the morning dew.

Postal Dimensions: (11 x 10 x 12 cm) x two balls Weight: 450gms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar