Rabu, 23 Maret 2011

Harga Rp. 200.000/unit

YANG POLOS YANG JOSS !!
BELI SEKARANG JUGA…!!! Di jual dengan HARGA TERMURAH 100% ORIGINAL SCALAR ENERGY / QUANTUM PENDANT ( FUSION EXCEL ) NON MLM, yaitu berupa Keramik yang dihasilkan dari Lahar Gunung Berapi setelah proses pelelehan melalui Panas Magma, dan setelah bertahun-tahun dikenai angin dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur Energi Aktif di dalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.Dipanaskan sampai 1,600 Derajat Celcius kemudian dengan menggunakan Teknologi Canggih dan Nano teknologi yang telah dikombinasikan dengan Metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Teknologi Fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi demi membantu Mensinergikan Kekuatan System Bio-Energi, Dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai untuk tubuh manusiaDikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan – dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia.
PERHATIAN…!!! KAMI BUKAN BAGIAN DARI MLM SEHINGGA KAMI BISA BERIKAN HARGA TERMURAH UNTUK ANDA…!!! MAU LEBIH MURAH LAGI BISA !!! CALL 0812 83 73564

Quantum Science Scalar Energy Pendant – Japanese Technology

Quantum Energy Pendant This advanced, mineral-based disc is made from high-temperature nano-engineered glass which has been known to emit healing energies. Includes Tourmaline, Germanium and Lava.

By restoring the energy balance in the body this pendant helps one to maintain health and well-being.

It synergies the power of the human body bio-energy system and allows it to run with optimal performance.

  1. The Scalar Energy Pendant is an energy accessory that has been proven by reputable bodies to emit Far Infrared Rays (FIR) and scalar energy. It facilitates the conductivity & flow of Bio-Energy with the presence of germanium and invigorates the mind & body with its abundant negative ions.
  2. The pendant helps protect our bodies from all the Electro Magnetic Fields (EMF) in our environment from things such as mobile phones, computers, television, florescence lighting etc.
  3. Our scalar energy pendants neutralize negative energy, re-charge the body’s energy field and provide better health. You can easily wear these pendants or can also keep them in your pocket.

Wear it on a cord or carry it in your pocket. You may also try rubbing or placing the Quantum Scalar Pendant directly over any painful area. Remove when swimming and taking a shower to prevent the cord from getting wet.
Quantum Science Scalar Energy Pendant may help

  • Reduce symptoms of fatigue
  • Relieve symptoms of jet lag
  • Reduce motion sickness
  • Enhance immune and endocrine systems
  • Enhance cellular nutrition and detoxification
  • Help to retard the aging process
  • Help to fight cancer cells
  • Prevent electro-magnetic waves from affecting one’s health
  • Increase focus and concentration
  • Empower meditation and prayer
  • Increase oxygen supply to blood cells
  • Has the ability to help destroy viruses and bacteria
  • Increase sexual performance
  • Promote feelings of love, joy, peace and happiness
  • Neutralize disharmonious or negative energies
  • Energize food and water
  • Extend shelf life of fruits, vegetables and even flowers
  • Enhance the flavour of food, juice & wine
  • Beneficial for pets, animals and plants. Suitable for adults and children.
  • Users of our Quantum Energy Pendants and Anion Chi Scalar Energy Pendants are reporting having their best sleeps that they can recall. (some of our customers other comments are on the Testimonial Page for your viewing).

Also view Anion Chi Scalar Energy Pendant

These products are not medical devices, nor are they intended for use in the diagnosis, cure, treatment or prevention of disease.

Liontin Ajaib Bebas Mistik & Klenik

ORIGINAL NATURAL


LIONTIN BIO ENERGY PENDANT

Solusi Untuk Sembuh Sehat dan Tentram


Apa itu Liontin Bio Energy ?

Liontin Bio Energy dihasilkan dari lahar gunung berapi setelah pelelahan melalui panas magma setelah bertahun-tahun terkena angin,dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur ENERGY AKTIF didalamnya. Dan dikombinasikan oleh lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.

Lalu dipanaskan sampai 1.600”C kemudian dengan menggunakan tehnology canggih korea dan Nano tehnology yang telah dikombinasikan dengan metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Tehnologi fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi .

Demi membantu mensinergikan Kekuatan System Bio Energy dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energy yang sesuai dengan tubuh manusia.

Dengan menggunakan Liontin Bio Energy, Anda akan mengalami proses penyembuhan , pengisian pumasatan mental/pikiran, kekuatan dan stamina dalam proporsi yang luar biasa. Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa Liontin Bio Energy ini bekerja untuk tubuh anda.

Pengaruh dari Liontin Bio Energy :

Temperature tubuh berubah, sel darah berubah dan gelombang otak berubah setelah menggunakan Liontin Bio Energy selama satu (1) jam. Panas yang dihasilkan dari tubuh manusia di indikasi melalui darah yang mengalir dibawah kulit.. Ketika tingkat aliran darah bertambah , temperature naik dan ketika tingkat aliran darah berkurang, temperature tubuh turun. Ketika mengetahui bahwa sirkulasi darah secara bersamaan turut mengikuti. Ion-ion negative telah terbukti menjadi efektif dalam meningkatkan aktifitas gelombang alpha meningkatkan energy tubuh , memperkuat kondisi tubuh dan meningkatkan kemampuan konsentrasi.


"Produk kami manfaatnya berbeda dengan produk yang dipasaran. BUKTIKAN !! Manfaatnya.

Hati-hati dengan produk tiruan, yang asli ada pada kami.

Khasiat Dan Manfaat Liontin Bio Energy

Liontin Bio Energy dikatakan ajaib karena mampu:

1. Meningkatkan Kesehatan

· Menggetarkan sel 2000 kali/menit sehingga meningkatkan sirkulasi darah, menguatkan fungsi ginjal, mengurangi pengumpulan darah , mengatur tekanan darah, mencegah kebuntuan saluran darah dan membersihkan racun-racun yangada di darah

· Membuat badan menjadi lentur

· Menghilangkan racun logam berat

· Menenangkan tubuh dan mengurangi tingkat stress, migraine

· Membantu melawan kanker, autis, stroke, asam urat, darah tinggi, darah rendah, diabetes, jantung, sinusitis, kolesterol dan berbagai penyakit lainnya.

· Menetralisir tingkat radiasi berbahaya dari komputer, handphone(HP) , televisi (TV) dan peralatan listrik lainnya

· Mencegah jamur dan mendetok racun dalam tubuh memperlambat proses penuaan.

2. Meningkatkan/Mempertebal Aura

· Terhindsr dari hipnotis (gendam)

· Menstimulasi titik energy cakra dasar yangterletak pada tulang ekor

· Meningkatkan daya ingat, fokus dan konsentrasi

· Mempercepatrelaksasi dan meditasi tingkat alpha

3. Menetralisir rumat, tempat usaha dari pengaruh negatif

4. Menetralisir benda negatif pada diri manusia

5. Menyuburkan tanaman

6. merubah air, minuman bersoda lebih berenergi


SEMUANYA DAPAT ANDA RASAKAN BILA ANDA MEMAKAI LIONTIN BIO ENERGY

KAMI MEMBERIKAN BUKTI, BUKAN JANJI BUKAN SUGESTI

Liontin Bio Energy Pendant Bisa Dibuktikan melalui :

· Alat kedokteran tingkattinggi (mikroskop untuk melihat kapiler darah)

· Alat ukur energy inspector Alert ( Produk USA)

· Foto Aura

· Di buktikan secara manual/demo langsung

· Di buktikan oleh orang yang mengerti energy


Liontin Bio Energy adalah produk penguat kehidupan terbaik yang ada dipasaran, dengan energy yang tidak sama. Inilah satu-satunya persembahan dari kami

Hampir semua orang yang memakai Liontin Bio Energy yang indah ini merasakan energinya, dan ketika mengenakannya yang palingterasa adalah perasaan damai dan tenang.

Dengan menggunakan produk Liontin Bio Energy setiap waktu, anda akan hampir-hampir tanpa usaha sama sekali meningkatkan freqwensi pergetaran Anda, secara langsung menghubungkan anda dengan keadaan diri yang lebih baik.


PETUNJUK PENTING LIONTIN BIO ENERGY PENDANT

1. Sebelum dipakai/berpindah pakai, Liontin Bio Energy diputar berlawanan arah jarum jam, caranya pegang tali

lalu ayunkan putar.

2. Liontin Bio Energy Pendant bisa :

  • Di Kalungkan langsung bagian yang bergurat menyentuh badan (biasanya badan terasa hangat, nyaman, rileks, tenang)
  • Di gemggam ( ada aliran hangat dari tangan ke seluruh badan)
  • Di pakai sebagai air enegi (dimasukkan dalam bak mandi kira-kira 5 menit diputar berlawanan arah jarum jam) bau air tanah / kaporit akan hilang
  • PENTING !! Untuk diminum air energinya ( Liontin Bio Energy dimasukkan ke dalam air minum atau pinggiran pendant di ketok-ketokkan di gelas/botol air minuman)
  • Di pakai untuk pijat karena pegal , bengkak, luka bakar. Caranya : ambil body cream putar diatas Liontin Bio Energy yang bergurat, diputar berlawanan arah jarum jam (tawaf) lalu oleskan kebagian yang bengkak / sakit.
  • Di pakai untuk sakit sendi, pusing dll. Caranya putar Liontin Bio Energy berlawanan arah jarum jam di bagian yang sakit atau arahkan ke sinar matahari dari jam 09.00 s/d 11.00 melalui Liomtin Bio Energy ke arah yang sakit.
  • Dipakai untuk cream muka / body cream agar cepat diserap oleh kulit ( Caranya cream diletakkan diatas Liontin bio energydiputar berlawanan arah jarum jam atau pinggiran Liontin Bio Energy diketok-ketokkan dibotol/tempat cream lalu oleskan dikulit/wajah
  • Dipaki untuk menyegarkan sawi /sayuran/bunga yang sudah layu caranya rendam sawi/bunga layu dalam air bersama Liontin bio Energy/air energy)
  • Juga bisa untuk menyegarkan dan menghilangkan bau makanan dalam kulkas . Liontin Bio Energy masukkan ke dalam kulkas ( bukan ke dalam pendingin es/Freezer) selam 1-2 jam
  • Membuatr rasa rokok menjadi hampa caranya oleskan rokok diatas Liontin Bio Energy yang bergurat putar berlawanan arah jarum jam selama 1 menit
  • Merubah kopi, teh, susu coklat cair, bir, wina, minuman bersoda menjadi lebih enak caranya : ketokkan Liontin Bio Energy di kemasan/lewatkan susu dll.


INGAT LIONTIN BIO ENERGY TIDAK BOLEH DI TARUH DI ATAS UBUN-UBUN (KEPALA ATAS) KARENA AKAN MENGGANGGU CAKRA MAHKOTA YANG ADA DI KEPALA

3. Pengaruh Liontin Bio nergy 3 (tiga) Hari pertama ;

  • Badan terasa hangat, rileks, nyaman, tidak terasa capek
  • Proses detoksifikasi tubuh ( racun dikeluarkan dari tubuh bisa berupa keringat, urine, BAB)
  • Rasa pegal-pegal akan hilang
  • Jika teras pusing jangan dilawan artinya tubuh tubuh kita minta istirahat karena sedang diperbaiki
  • Untuk yang gemuk bisa menahan rasa lapar, untuk yang kurus akan merasa sampai metabolisme tubuh seimbang
  • Badan akan menjadi lentur
  • Memperbaiki cakra sex pada suami – istri
  • Jika badan bergetar/mual pada saat memegang/memakai Liontin Bio Energy segera lepaskan Liontin Bio Energy. Mium air energy ( ketok-ketokkan Liontin Bio Energy ke gelas/botol air minumnya )
  • Untuk orang yang sehat hampir tidak ada pengaruh berati bukan berarti tidak bermanfaat. Tanpa disadari (bukan sugesti) Liontin Bio Energy akan memperbaiki diri Abda senndiri sperti tidak cepat marah, lebih bijaksana, tidak cepat lupa, lebih kuat dan merasa aman dll

4. Tali Liontin dapat ditukar dengan perak, emas, tembaga, stainless steel, tungsten atau sesuai keinginan Anda agar terlihat lebih serasi, cantik, serasi, gagah, berwibawa


Liontin Bio Energy Ini Berbeda Dengan Yang Beredar Dipasaran Ataupun Yang Sedang Anda Pakai.. Mungkin ??

Bahkan yang Sedang Anda Pasarkan Sekalipun

Buktikan Manfaatnya !!!


Khusus Info lebih lanjut tentang Produk Liontin Bio Energy & pertanyaan- pertanyaan lainnya:

Mas.Terpenghusada SMS/Hp : 0821 4158 0728


Khusus pemesanan Liontin Bio Energy:

P. Yaddie : 0812 83 73564

========================================================

Liontin Bio Energy ini Khusus dipersembahkan untuk Anda yang Mau dan benar-benar ingin Sehat, Sejahtera, Kaya dll

Caranya :

1. Anda Investasi Awal (pertama kali ) memiliki Liontin Bio Energy

Sebesar Rp.500.000,- ( Limaratus ribu rupiah )

- Mendapatkan Liontin Bio Energy lengkap ,tinggal pakai dan berfungsi utuh

- Bentuk dan motif Liontin Bio Energy tidak mengikat

- Brosur-brosur untuk mengenalkan kepada orang lain

- Bisa didemo/buktikan langsung

- Dan sebagainya

2. Langkah selanjutnya...

Setiap anda belanja ke 2 dan seterusnya Harga menjadi Rp. 250.000,-/ Pc ( Turun 50%)

- Anda jual ke orang lain (user) minimal Harus Rp. 500.000 atau lebih ( terserah anda)

- Kami yakin dengan kelebihan dari Liontin Bio Energy ini Anda akan memudahkan anda untuk , menawarkan kepada orang lain . dan anda bisa buktikan/demokan langsung ke peminat.

- Kami telah survei di Internet Harga Liontin Bio Energy ( Pendant) dijual s/d 1, 5 Juta dengan fungsi kwalitas yang biasa-biasa saja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar