Jumat, 22 Januari 2010

Jual Kalung Selebrity (artis)

Artis-artis /selebrity pakai pendant








AGEL THRIVE
( ADA 3 jenis : FLX, HRT, CAL )

Hidup sepenuhnya. temukan kekuatan dalam diri Anda.
Apakah anda prihatin dengan pemeliharaan sistem tubuh yang sehat ? Prihatin dengan rasa sakit atau ketidaknyamanan yang disebabkan karena penuaan atau tingkat aktifitas yang tinggi ? Aapakah anda prihatin dengan pemeliharaan sistem kesehatan jantung ? Jika demikian maka AGEL THRIVE adalah untuk anda.
FLX : 4 jenis suplemen untuk kesehatanPersendian
HRT : Memompa dan melindungi jantung anda
CAL : dapatkan kalsium yang anda butuhkan untuk tulang yang sehat
=========================================================
FLX
Untuk fleksibilitas dan pergerakan sendi
Jika ingin perbesar gambar (lebih jelas), KLIK aja gambarnya ini!

Persendian yang sehat membantu anda tetap dapat melaksanakan kegiatan aktif dalam kehidupan anda. Sakit persendian karena olahraga ataupun aktifitas laian akan sangat menggagnggu. Karenannya memlihara kesehatan dan persendian adalah hal penting.

ADA 4 SUPLEMEN YANG DIKUMPULKAN MENJADI SATU DEMI EFEK SEHAT BAGI PERSENDIAN
Chondroitin sulfat adalah bagian besar dari molekul protein yang memberikan elastisitas pada sumsum tulang . GLUCOSAMINE adalah gula amino dipercaya dalam pembentukan dan perbaikan sumsum tulang juga dalm hal pemlumasan sumsum tulang. Methylsulfonylmethane (MSN), secara biologis dikenal sebagai bentuk sulfur yang bekerja sangat efektif dalam menjaga kesehatan persendian. dab CELADRIN adalah kombinasi tepat yang sejenis asam lemak (cetylated fat acid) yang bekerja meningkatkan ketahanan persendian akan gangguan rass sakit jiak terjadi dalam aktifitas sehari-hari.
Ada banak tablet atau pil yang memeiliki kandungan atas 1 atau 2 dari zat2 tersebut diatas. Hanya FLX yang mengandung ke emapt-emaptnya.

SEGALA YANG ALAMI UNTUK KEHIDUPAN YANG AKTIF
Keempat dari bahan yang terkandung dalam FLX tersebut diatas diperoleh dari sumber-sumber alam yang berarti bantuan paling efektif yang dapat diperoleh tulang dan persendian kita diddapatkan dari alam sekitar dengan mudah, mudah untuk ditelan ( dikonsumsi) dalam kemasan yang mudah dibawa. Dengan kata lain, suatu car yang sederhana dan praktis dalam menjaga kesehatan tulang dan persendian.

APA YANG DILAKUKAN FLX UNTUK ANDA ?
- Glucosamine : sebagai komponen utama struktural dari Chondrotin untukmenstimulasi produknya
- Chondrotin: sebagai komponen pembangun blok utama bagi sumsum tulang agar tetap lembut dan flexibel agar terlindungi dari kerusakan akibat enzim.
- MSM - memperkuat ikatan kalogen untuk menciptakan susmsum tulang yang lebih kuat dan sehat
- MSM - Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan
-CELEDRIN : meningkatkan kesatuan sejumlah lapisan sel membran untuk mengurangi ras sakit dan pembengkakan akibat rusaknya jaringan persendian
Cledrin : membantu tersedianya pelumasan yang cukup di persendian.
=======================================================
HRT
JANTUNG Sehat
Jika ingin perbesar gambar (lebih jelas), KLIK aja gambarnya ini!

AGEL HRT MELETAKKAN JANTUNG ANDA DITEMPAT YANG AMAN
Jantung yang berfungsi dengan aalah sangat penting bagi kehidupan yang sehat dan campuran unik dalam HRT membantu and memperoleh jantung yang paling sehat. teknologi Gel secara alamiah telah menciptakan tehnologi terbaik secara spesifik untukmembantu anda melindungi jantung anda, memompa sistem myocardial jantung dan memelihara kadar kolesterol agar tetap normal.

HRT MEMBANTU ANDA MENJAGA KADAR KOLESTEROL
Kabar yang tidak baik jika terjadi peningkatan kadar kolesterol, karena dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Kabar baiknya adalah dalam hubungannya dengan olahraga dan diet, HRT dapat menjaga kadar kolesterol anda berada dalam kondisi terkendali.

HRT DAPAT MEMOMPA JANTUNG ANDA DAN MELINDUNGINYA
Dengan campuran zat-zat makanan penting dan antioksidan, HRT menawarkan kekuatan dan perlindungan pada jantung anda. "Taurine", untuk mendukung jaringan jantung sehat, sementara " Carnitine" membantu peningkatan produksi " sistem myocardial" jantung-dan ini hanyalah 2 contoh dari berbagai komponen penyehat jantung yang ada di HRT

ARAHKAN KE JANTUNG PERMASALAHANNYA
Kondisi jantung anda memberikan pengaruh yang sangat besar bagi kehidupan anda. Jadi makanlah dengan benar dan berolahraga. Dan untuk memperbesar dan meningkatkan cara kerja jantung anda pertimbangkan untuk mengkonsumsi campuran unik berbagai zat makanan yang dapat anda temukan di HRT

APA YANG DILAKUKAN HRT UNTUK ANDA ?
- Membantu memelihara kadar normal kolesterol dalam darah
- Memberi kekuatan pada jantung
- Membantu kerusakan fungsi pada jantung
- Suplemen bagi hidup dengan jantung sehat
Bahan - bahan aktif :
Oyster mushroom powder, taurine, L-carnitine, Coenzyme Q10, Policosanol
=================================================================
CAL
Tulang dan gigi yang sehat
Jika ingin perbesar gambar (lebih jelas), KLIK aja gambarnya ini!
AGEL CAL diformulasikan untukmembantu anda mendapatkan asupan yang cukup akan mineral yang jumlahnya paling besar didalam tubuh yaitu kalsium. Formula inovatif ini memberi anda 3 jenis kalsium yang jauh lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan formula lain.
Di samping itu, ketiga jenis kalsium ini, juga dikombinasikan dengan bahan aktif penting lainnya dan teknologi suspensi gel sehingga menjadi lebih baik dari produk lain.

DELAPAN MAKANAN TAMBAHAN (Suplemen) UNTUK TULANG DAN GIGI
Ada delapan bahan yang membuat CAL sangat unik. bahan-bahannya diantaranya kalsium Sitrat, MCHA (Microcrystaline Hydroxyapaltite) kalsium Aspartat, vitamin D3, Vitamin K2, Ipriflavone, ekstrak horstail, dan Boron (Br). bahan-bahan penting ini memegang peranan yang sama penting dan kuat didalam peningkatan kesehatan rangka tulang manusia.

MENGAPA 500 MG DALAM SATU BUNGKUS CAL ?
Sederhana jawabnya, studi menunjukkan bahwa tubuh kita hanya dapat meneyrap 500mg dalam satu kali. Berdasarkan hal ini maka lebih dianjurkan untukmengkonsumsi CAL pada pagi dan malam hari agar kalsium yang diperlukan oleh tubuh dapat diserap dengan baik. lebih dari itu akan terbang. CAL telah secara khusus diformulaksikan untuk hal ini.

JENIS-JENIS KALSIUM APA YANG TERDAPAT DI CAL ?
Kalsium sitrat, Kalsium Aspartate, dan MCHA terkandung di dalam CAL. Kalsium-kalsium jenis ini lebih mudah diserap oleh tubuh dan tidak mengakibatkan perasaan tidak enak pada perut yang sensistif sebagaimana kalsium karbonat.

APA MANFAAT CAL BAGI ANDA ?

KALSIUM SITRAT : dapat diserap tanpa hydrocloric acid
MCHA : menjaga lebih banyak penyerapan dan pengurangan kalsium tulang keropos
KALSIUM ASPARTAT : membantu penyerapan kalsium di sepanjang usus kecil
VITAMN D3 : meningkatkan kesehatan rangka, tulang, dan otot
VITAMIN K2 : meningkatkan kesehatan tulang dan cardiovascular (pembuluh darah jantung)
IPRIFLAVONE : memperlambat dan menahan proses rusak dan menuanya tlang. Juga menjaga kepadatan tulang dan tulang belakang
EKSTRAK HORSETAIL : Tumbuhan ini memperkuat tulang dan jaringan penghubung
BORON : ditambahkan didalam metabolisme dari vitamin dan mineral penting ditambah dengan penguat dan penyambungan tulang seperti kalsium, copper,magnesium,dan vitamnin D

PASTIKAN Segera ! DIRI ANDA KONSUMSI AGELTHRIVE (FLX, HRT, CAL) UNTUK KELUARGA DAN ORANG-ORANG DISEKITAR ANDA. ceritakan.

Dapatkan produknya : 0812 83 73564,agelku@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar